Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript!
revolusi Warna
Breaking news Games Painting Music Films Fables My Friends Holidays My lessons About us
Цветные революции Цветни революции Farbrevolutionen Colour revolution Revoluciones de colores Révolutions de couleur Rivoluzioni colorate Revoluções coloridas Barevné revoluce Farebná revolúcia Kolorowe rewolucje Színes forradalmak Revoluţii Colorate Обојене револуције Revolusi Warna
انقلاب رنگی ثورة ملونة 颜色革命 色の革命 การปฏิวัติสี Cách mạng sắc màu գունավոր հեղափոխություն 색깔 혁명 מהפכות הצבע Farve-revolutioner Fredelig revolusjon Färgrevolutioner Кольорові революції ფერადი რევოლუციები Revolució de color
Rebolusyong bulok Revolucionet me ngjyra
Colour revolution-3D

"A great empire, like a great cake,
is most easily diminished at the edges."

Benjamin Franklin

Revolusi Warna

Revolusi warna, juga disebut "Perusahaan Revolutions" (kadang-kadang kain flanel revolusi lunak atau revolusi) adalah istilah yang menunjuk serangkaian kerusuhan jalanan massa dan protes dari penduduk membuat naskah awal dan disertai dengan PR-kampanye profesional, sehingga pergeseran kebijakan rezim di bekas republik Soviet, negara-negara Arab (Musim Semi Arab) dan Amerika Selatan tanpa keterlibatan militer, tetapi bukan tanpa kekerasan.

Colour revolution - Bulgaria 2013
Colour revolution in Bulgaria 2013

Setelah perubahan sistem sosial di 1989-1991, revolusi warna "Sekuel" rencana reorientasi geopolitik bekas satelit Uni Soviet. Setelah revolusi warna, dipasang pemerintah pro-Amerika, berdasarkan retorika anti-Rusia. Untuk bagian Amerika Serikat secara terbuka mendukung mode ini. Sejarah ditulis dan politisi Rusia dari masa lalu sejarah yang jauh adalah kultus. Hal ini misalnya Stefan Stambolov di Bulgaria.




"Only when the war propaganda of the victors is entered
into the history books of the vanquished, and this is
also believed by succeeding generations, only then will
our reeducation have succeeded."

Walter Lippmann (1889-1974)

"Hanya ketika propaganda perang para pemenang dimasukkan
ke buku-buku sejarah yang kalah, dan ini adalah
juga diyakini oleh generasi penerus, hanya kemudian akan
pendidikan ulang kami telah berhasil."


Sebagai era penemuan geografis yang besar saat ini sejarawan menyebut "era ekspansi Eropa," dan di masa depan mungkin akan mewarnai revolusi disebut "Umur ekspansi Amerika."

Penyelenggara revolusi warna

Pelaku revolusi warna adalah orang-orang muda yang berbahasa Inggris dengan baik agliyski dan dipelajari oleh para sarjana di Barat.


Di Ukraina , organisasi pemuda yang disebut " Pora " Georgia " Kmara " Kyrgyzstan " Kel - Kel " di Serbia - " Rebuild " . Tindakan mereka pembangkangan sipil dikoordinasikan oleh metode pemasaran terbaru dan alat komunikasi. Selama aksi revolusioner , penyelenggara diproduksi update harian yang didistribusikan melalui media AS yang dikontrol - " BBC World " , " CNN " dan " Al Jazeera " , untuk menciptakan euforia massa dan menghasut penduduk untuk pembangkangan sipil . Revolusi warna yang berhasil menyebabkan keberhasilan dalam karier penyelenggara mereka . Mereka sering mendapatkan posisi tinggi dalam pemerintahan politik : George Ugulava ( გიგი უგულავა ) dan Giga Boqueria ( გიორგი ბოკერია).

Colour revolution Symbol

Revolusi warna Skenario

Semua revolusi warna berikut skenario mendownload Presiden Serbia Slobodan Milosevic pada bulan Oktober 2000 : Setelah Pemilu , organisasi internasional sebagai " Majelis Parlemen Dewan Eropa " ( Majelis Parlemen Dewan Eropa ) dan " Organisasi untuk Keamanan dan Kerja Sama di Eropa " (Organisasi untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa ) , yang dilakukan oleh Amerika Serikat dan Eropa Barat tidak mengakui pemilu , menyatakan mereka palsu dan kemudian pementasan kerusuhan jalanan besar-besaran dan protes dari penduduk , adalah pemerintahan yang baru , dipilih sebelumnya penyelenggara revolusi warna . Satu-satunya pengecualian adalah Bulgaria , di mana pada tahun 2013 pemilu berlalu tanpa biaya dari pemalsuan Barat. Sebaliknya - adalah upaya terdeteksi untuk memalsukan pemilu partai pro-Barat yang tersisa oposisi pasca - pemilu . Untuk melegitimasi protes , Barat menggunakan di Bulgaria laporan dari instansi untuk pemasaran dan studi sosial-politik , seperti " Alpha Penelitian Ltd " , yang menurut media Barat mengatakan bahwa 60 % dari Bulgaria didukung protes . Dalam beberapa kasus , untuk memberikan bobot yang lebih acara tersebut , kerusuhan dan protes jalanan yang didukung oleh CIA penembak jitu yang menembak demonstran , maka media atribut kejahatan pemerintah dan polisi setempat : Di Rumania pada tahun 1989 menuduh Office Rumania untuk keamanan dan selanjutnya dihapus badan Securitate dari kamar mayat rumah sakit , yang media dikaitkan dengan korban .

"Es wird niemals so viel gelogen wie vor der Wahl,
während des Krieges und nach der Jagd."

Otto von Bismarck

"Ini tidak akan pernah berbohong begitu
banyak seperti sebelum pemilu,
selama perang dan setelah berburu."


Di Venezuela pada tahun 2002 ditembak oleh penembak jitu wartawan bagaimana menembak demonstran . Di Ukraina pada tahun 2014 sebagai penembak jitu menembak demonstran dan polisi dan dokter . Pada 20 Februari 2014 Persegi " Kemerdekaan " di Kiev , pendukung oposisi mengangkat bendera "Free Syrian Army " yang baru-baru ini berjuang melawan pemerintah Bashar al - Assad . Perhatikan adalah bendera Chechnya teroris . Ketika mempertimbangkan video dalam modus gerakan lambat bentrokan jalanan di Ukraynia , kita mengamati bahwa para pengunjuk rasa secara profesional terlatih untuk melepaskan diri dari polisi individu kelompok untuk mengepung dan membunuh . Dari semua protes anti - pemerintah di Eropa dan Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir , ini adalah satu-satunya di Ukraina , di mana polisi dan khusus - unit ( " Berkut " ) membuat pengorbanan besar . Menurut pernyataan beberapa politisi protestarite di Ukraina dilatih di kamp-kamp di Lithuania dan Polandia .



Dalam beberapa kasus lain revolusi warna didukung oleh pesawat Amerika - penghapusan Muammar Gaddafi di Libya. Nama "Warna revlyutsii" dikenakan oleh warna identifikasi umum atau bunga sebagai simbol kepalan tangan - ". Fist of Soros" yang disebut

Revolusi warna publik disahkan sebagai spontan, gerakan tanpa pamrih untuk pembebasan, demokratisasi dan hak asasi manusia. Bahkan, revolusi warna intervensi lama direncanakan penetrasi bertujuan NATO dan menghapus kehadiran China dan Rusia di Eurasia dan Amerika Latin serta memperoleh sumber daya alam dari Rusia. Menurut pernyataan yang dibuat oleh Menteri Luar Negeri AS Madeleine Albright, "tidak adil Rusia sendiri untuk mengontrol sumber daya alam besar Siberia."



("it is not fair that Russia alone should have control
over Siberia’s colossal natural wealth")


Kemudian Madeleine Albright mengatakan bahwa itu tidak membuat pernyataan serupa dan bahkan belum pernah berpikir tentang sumber daya alam dari Rusia.

Untuk mempersiapkan penduduk untuk revolusi warna berlangsung perang psikologis yang panjang , dengan menyebarkan disinformasi karakteristik dan propaganda . Menurut wartawan independen dan ilmuwan politik seperti Ian Traymor , Frederick William Engdahl dan Udo Ulfkotte , semua gerakan pemuda revolusioner dan revolusi warna yang dibiayai dan diselenggarakan oleh pemerintah AS , US Secret Service serta organisasi non - pemerintah ( LSM ) , yang didanai oleh AS . Menurut mereka , tujuan USA New World Order ( New World Order ) , dalam semangat pidato George HW Bush pada tanggal 11 September 1990. " Washington Post " bahan diterbitkan tentang " investasi " di AS 77.000.000 US $ pemilu tanggal 24 September 2011 di Rusia . AS mengirimkan penyelenggara kampanye . Salah satunya adalah Robert Helvey - " mantan " asisten intelijen militer AS ( Badan Intelijen Pertahanan ) . Amerika " pemerintah " organisasi " Freedom House " , " National Endowment for Democracy " ( NED ) , " Albert Einstein Institute " , " Open Society Institute " dari " Samaria " George Soros ( sponsor dan Bulgaria Universitas New ) , tetapi juga Jerman " "Dana hibah yang tersedia untuk mengatur Lokakarya , buku didistribusikan strategis , menjalankan kursus untuk " Friedrich Naumann - Stiftung - pelatihan . " Pertemuan di Tirana pada bulan Juni 2005 , didanai oleh " Balkan Trust for Democracy " , oleh dana dari Uni Eropa " Balkan Anak & Remaja Yayasan " dan " Friedrich Naumann - Stiftung - " - organisasi Jerman kanan-tengah partai FDP . Pada April 2011 , " New York Times " yang diterbitkan bukti pelatihan sistematis orang-orang muda melalui lembaga-lembaga Amerika - " Gladio 2.0 " . Dinamakan bertemu di New York pada tahun 2008 dengan aktivis Mesir yang diselenggarakan oleh " Facebook " , " Google " dan " Columbia Law School " .

Sponsor dari revolusi warna

Selama abad ke-20, Amerika Serikat beroperasi dengan CIA, USAID (United States Agency for International Development), kolaborator lokal dan LSM: "Freedom House" dan "National Endowment for Democracy" (NED), dan organisasi non-pemerintah yang didanai oleh George Soros terutama amal.

Pemilihan pemimpin revolusi warna

Penting untuk revolusi warna yang sukses adalah seleksi dan pelatihan dari kelompok-kelompok kecil , pengeboran sebagian besar muda yang belum menikah , " terbebani " moral dan patriotik " bias" penyembah nilai material dan eksternal , tidak dapat memproses ( dis ) informasi yang diperoleh dari media , karena gangguan intelektual , terinspirasi oleh mimpi Amerika . Sejak tahun 1990 dalam menggoda menawarkan spread ruang pasca- Soviet , diiklankan sebagai " pertukaran pelajar internasional " , " tim mahasiswa di AS dan Inggris " program untuk siswa di musim panas : " Work and Travel USA dlya studentov " , " WEUSA Penempatan " , " CCUSA " , " Work Experience USA " , " taipan Donald Trump mengirimkan utusan untuk memilih siswa terbaik dari universitas kami , " dll Ratusan ribu , jika tidak jutaan mahasiswa mengunjungi USA & Co , koordinator Pemilihan demonstrasi jalanan dan pembangkangan sipil mudah dan murah . Mereka semua membayar transportasi mereka sendiri di sana dan kembali , dan selama tinggal di sana pekerjaan yang upah memalukan dan rendah lokal .

Logistik dalam revolusi warna

Komunikasi dilakukan melalui Prabayar - Handy- GSM , dengan cepat mengatur kelompok demonstrasi ( flash Mobflash Mob ) . Pada saat itu , negara-negara tersebut 'tidak diketahui ' alasan diizinkan pendaftaran anonim SIM -card , dimana demokrasi Barat tidak pernah mungkin. Di Bulgaria pendaftaran anonim SIM -card di sana sampai 2009, di mana dapat diasumsikan bahwa pada saat itu ada bahaya politisi Bulgaria patriotik yang harus segera dinyatakan diktator didownload melalui revolusi warna . Sejak tahun 2005 organisasi dilakukan melalui internet , khususnya melalui Facebook dan Twitter - - alias , dan film dari ponsel ke YouTube . Selama " Musim Semi Arab " di Tunisia , Mesir dan Libya , US Angkatan Udara AS , didukung internet dan ponsel melalui perangkat teknis yang rumit dalam turbin pesawat C - 130 Hercules ( Lockheed C - 130 ) .

Kalender revolusi warna

Revolusi warna Sukses

* 1953 : Iran - " Revolusi Putih " - Operation Ajax ( Persia کودتای 28 مرداد )
* 1986: Filipina - " Rebolusyong EDSA ng 1986 " atau " Yellow Revolution "
* 1989: Cekoslowakia
* 1990: Nikaragua
* 1987-1992 : Baltic - " Singing Revolution "
* 2000: Serbia - " Bulldozer Revolution "
* 2003: Georgia - " Rose Revolution " ( ვარდების Georgia რევოლუცია )
* 2004: Ukraina - " Revolusi Oranye " ( dalam bahasa Ukraina " Pomarancheva revolyutsіya " )
* 2005: Libya
* 2005: Kyrgyzstan - " Revolusi Tulip "
* 2010-2011 : Tunisia - " Jasmine Revolution "
* 2011 : Mesir - " Kefaya " ( كفاية )

Revolusi warna masih berlangsung
* Dari April 2002: Venezuela
* Sejak 2005: Azerbaijan - " YOX " ( Revolusi Hijau )
* Sejak 2007: Burma - " Revolusi Saffron "
* Sejak 2009 : Iran - " Revolusi Hijau "
* Dari 2011 : Suriah
* Dari Juni 2013 : Bulgaria - " Protes simpatik " dan " bangun pagi siswa '
* Dari November 2013 : Ukraina setelah keputusan Presiden Yanukovych , tidak ditandatangani Asosiasi Ukraina di Uni Eropa

Revolusi warna Gagal

* 1953 : GDR " . 17 Juni 1953 "
* 1956: Hongaria
* 1968: Cekoslowakia - " Musim Semi Praha "
* 1989: China - " Lapangan Tiananmen "
* 2001: Belarus - " Aurochs "
* 2005: Uzbekistan - " Bolga " ( Sledgehammer )
* 2005: Rusia - " Perputaran "
* 2006: Belarus - " Denim Revolution " atau " Vasilykovaya Revolution "
* 2008: Armenya - " Revolusi podsnezhnikov "
* 2009: Moldova - " Revolusi kirpichey " atau " Kafelynaya Revolution "
* 2011/2012 : Rusia - " revolusi snezhnaya " atau " hipsterov Myatezhom "

Penyebab Revolusi Warna

"Kekurangan" dari manajemen terus-menerus kepala negara yang sama adalah bahwa dari waktu ke waktu ia dan negaranya memperoleh kedaulatan izvastna nya. Praktek di berbagai belahan dunia menunjukkan bahwa presiden boneka setelah beberapa waktu mereka harus menasionalisasi sumber daya nasional dan kekayaan mineral - "investor" asing. Oleh karena itu, perlu bahwa mereka dinyatakan diktator dan dengan melakukan revolusi warna, dihapus.

Prasyarat untuk sebuah revolusi warna yang sukses

Meskipun peran yang tak terbantahkan dari USA , revolusi warna tidak bisa berhasil tanpa partisipasi massa tanpa harapan mereka untuk impian Amerika . Menarik massa untuk demonstrasi jalanan dan pembangkangan sipil didasarkan pada karakteristik dari bagian primitif dari populasi, keinginan untuk mendapatkan barang mengkilap diproduksi negara-negara kapitalis mengorganisir revolusi warna . Sejak akhir abad XVI dengan perhiasan palsu mengkilap dari manik-manik kaca , pakaian warna-warni dan kerajinan , perusahaan-perusahaan Eropa Barat (Royal African Company , Brandenburgisch - Afrikanische Compagnie ) , Afrika tertarik untuk naik kapal mereka setelah mereka dibelenggu dalam rantai dan dibawa ke Amerika sebagai budak - kisah " Hansel dan Gretel " . Kurangnya agama, pendidikan dan moralitas penduduk , mempromosikan keberhasilan pelaksanaan revolusi warna : Sukses di Ortodoks atau lebih tepatnya ateis Ukraina dan Georgia , tidak diikuti di Uzbekistan Islam dan Azerbaijan . Lahan subur untuk melakukan revolusi warna , adalah kenyataan bahwa administrasi berkepanjangan satu kepala negara mulai mengganggu dan orang-orang sangat antusias dengan ide perubahan , berharap bahwa perubahan politik akan mengubah status sosial mereka . Last but not least, peran penting dalam massa pikun bermain dan diluncurkan oleh Amerika Serikat Celebrity Culture .

***

Ketika Alice in Wonderland Red Cat melihat yang tampak baik hati, dia bertanya: "- Dapatkah Anda memberitahu saya cara untuk menangkap di sini? - Tergantung di mana Anda akan - kata Cat. - Anyway ... mana - kata Alice. - Lalu ada orang yang akan meluangkan waktu - kata Cat. - ... Hanya untuk mendapatkan suatu tempat. - Alice ditambahkan untuk menjelaskan. - Oh, tentu Anda akan mendapatkan - kata Cat - tetapi Anda harus pergi lama ... " Dan penduduk setelah revolusi warna masih terjadi dan masih tidak tahu di mana. Hanya mengetahui sponsor dari revolusi warna.

Future Color Revolutions

Kecurigaan Const bahwa kritik Barat kebijakan Argentina nasionalisasi dan penolakan " aturan keuangan global" , secara paralel dengan protes jalanan yang tumbuh di Argentina . Baru-baru ini , media Barat CNN , AP , BBC antusias diterjemahkan demonstrasi di Buenos Aires , dan memastikan bahwa " para pengunjuk rasa tidak puas dengan inflasi , kejahatan dan korupsi . " Protes skenario identik Wall Street , oposisi di Venezuela . The Chicago Tribune : " Sebuah gilirannya salah dalam kebijakan ekonomi bencana pengadilan populis Buenos Aires Argentina " ( 9 November 2012 ) . Di bawah judul " salah berbelok di Buenos Aires - : kebijakan ekonomi kerakyatan yang dipimpin Argentina bencana " The Chicago Tribune menulis : " Apa yang memalukan , sebuah negara dengan prospek ekonomi yang sedemikian besar lagi menyimpang dari jalan menuju kemakmuran . " Pada bulan Mei 2012, Argentina dinasionalisasi YPF , perusahaan energi utamanya . YPF adalah anak perusahaan dari Spanyol Grupo Repsol , yang mengoperasikan cadangan energi dari Argentina , termasuk lapangan minyak dan gas yang luas Vaca Muerta . Pemberontakan keuangan terhadap Repsol menerima dukungan luas nasional . Bahkan partai-partai oposisi di Argentina mendukung aksi ini . Namun Uni Eropa akan mungkin akan mengenakan sanksi terhadap Argentina , yang menurut The Chicago Tribune , Argentina akan membayar . " Memilih " Paus Franciscus di tengah-tengah revolusi warna , entah bagaimana sangat mengingatkan " pemilihan " Paus Paulus II Ioannes , pada puncak Perang Dingin .







© 2006-2019 www.aliceswonderland.eu
All rights reserved


















eXTReMe Tracker